        From:   davie [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, March 06, 2001 3:08 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Tumble Tots

        Rekan Netter

        Mohon informasi donk,yang saya mau tanyakan mengenai tumble tots
sebenarnya ini
        sekolah umum atau ada unsur agama tertentu,waktu itu saya coba mau
memasukkan
        anak saya di tumble tots mall ambasador tapi pas saya baca
didinding-dindingnya
        ada ayat-ayat yang bukan kepercayaan saya (Islam),maksud saya bukan
menjelekkan
        agama tertentu, kalau memang untuk umum alangkah baiknya tidak
memasukkan agama
        tertentu krn kalau saya lihat dari programnya bagus loh.
        Mohon maaf yach bukan maksud menyinggung agama tertentu tapi ini
untuk sharing
        aja, sekian terima kasih.

        Mamanya Dzaky

        Mely wrote:

        > Pak Taufik, di Bandung ada di JL maulana Yusuf 8 Telp 4203671

hanya ruang
        > yang
        > orang
        > tunnel