Rekan Netter

Mohon informasi donk,yang saya mau tanyakan mengenai tumble tots sebenarnya ini
sekolah umum atau ada unsur agama tertentu,waktu itu saya coba mau memasukkan
anak saya di tumble tots mall ambasador tapi pas saya baca didinding-dindingnya
ada ayat-ayat yang bukan kepercayaan saya (Islam),maksud saya bukan menjelekkan
agama tertentu, kalau memang untuk umum alangkah baiknya tidak memasukkan agama
tertentu krn kalau saya lihat dari programnya bagus loh.
Mohon maaf yach bukan maksud menyinggung agama tertentu tapi ini untuk sharing
aja, sekian terima kasih.

Mamanya Dzaky