Mbak Retno,
Saya memasukkan Hilly di TT waktu umur 1 tahun-an. Waktu itu dia masuk Gymbabes karena
waktu masuk jalannya masih goyang-goyang. Tapi setelah 2 kali masuk,  kemudian dia
dianjurkan untuk dipindah ke walking to 2 soalnya jalannya udah bagus dan dia suka
gangguin temen-temennya yang masih kecil. Saya sendiri tidak tahu apakah kelancaran
jalannya akibat masuk TT atau memang sudah waktunya. Kalo menurut saya sih programnya
memang bagus, terutama untuk melatih anak bersosialisasi dan juga motoriknya. Cuman
akhirnya saya memutuskan untuk menyetopnya karena jaraknya terlalu jauh dari rumah
sehingga  Hilly lebih sering ketiduran di mobil  waktu diantar  'sekolah'. Abis kalo
nggak di-stop rugi di kantong bo...muahalnya itu lho.
Anyway, kalo tempatnya nggak jauh-jauh amat mungkin saya bisa mempertimbangkan untuk
memasukkan Hilly lagi, abis cari playgroup yang gurunya banyak kayak di TT kan susah.
Gitu aja deh sharing, Moga bermanfaat buat Mbak Retno

salam dari Ibunya Hilly
--

On Mon, 25 Jun 2001 04:25:36   Retno Adriani wrote:
> [...]
>Kebetulan kemarin baru liat satu sessionnya, dan memang
>kelihatannya menarik. Yang saya ingin tahu, buat rekan2
>yang mungkin ada anaknya di Tumble Tots atau pernah di
>sana (kelas G'Babies), apa tiap session selalu begitu terus
>kegiatannya atau ada modifikasi lain-lain, terus apa
>manfaatnya worth the price ? (soalnya kalau dihitung2
>mahal juga ya 175,000 per bulan kalau seminggu sekali
>..belum uang pendaftaran 100 ribu dan membership 300
>ribu.   Tapi kalau memang bermanfaat kan tidak ada
>salahnya. Nah, saya ingin tahu puls minusnya memasukkan

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at
http://www.eudoramail.com