HEhehe......suka aja......bole....

Dear Ika Polim, Tuhan menunjuk pada suatu yg sakral, agung,
menguasai, bersifat maha.

SAW saya ga tau artinya.
Sang: apa itu ada hubungannya dengan sosok yg agung?
Sudah saatnya menelaah kembali istilah yg kita pakai, sebelum
dikritisi dari pihak lain....

rgrds.

--- In Dharmajala@yahoogroups.com, Ika Polim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear JC, yg mungkin sgt suka komik, pinjam boleh?
>
>   Utk Yesus, Dipakai Juga Atribut Tuhan.
>
>   Utk Muhamad, Dipakai Tambahan SAW
>
>   Thq.
>
> julie_comic <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Dear all,
>
> Tapi apakah itu ga menimbulkan suatu arti yg berkesan bahwa BUddha
> begitu jauh diatas sana (ga ada maksud untuk tidak menghormati).
Tapi
> kesanjauh ini telah demikian lama menyekat pengertian orang2, dan
> tidak sedikit diantara mereka percaya pencerahan mustahil dicapai,
> dan cenderung melihat Buddha sebagai satu sosok yg tak tersentuh.
>
> dan kenapa dalam istilah saudara kita yg lain tidak ada
> penulisan "Sang Yesus", "Sang Muhammad".............  :)
>
> Just wondering....why......
>
> metta,
> Julie

> seekor
> Buddha dan

Buddha?

> [...]
>         Religion and spirituality   Spirituality

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

> Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone  calls to 30+ countries for
just 2ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.

[...]

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke