Dear sis Julie,

Bukankah Yesus itu nama ? Muhammad juga adalah nama ?

Jadinya, Tuhan Yesus dan Muhammad SAW.

Seperti, Buddha Gotama

with Metta
Sumedho Benny

On 5/12/06, julie_comic <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> Tapi apakah itu ga menimbulkan suatu arti yg berkesan bahwa BUddha
> begitu jauh diatas sana (ga ada maksud untuk tidak menghormati). Tapi
> kesanjauh ini telah demikian lama menyekat pengertian orang2, dan
> tidak sedikit diantara mereka percaya pencerahan mustahil dicapai,
> dan cenderung melihat Buddha sebagai satu sosok yg tak tersentuh.
>
> dan kenapa dalam istilah saudara kita yg lain tidak ada
> penulisan "Sang Yesus", "Sang Muhammad".............  :)
>
> Just wondering....why......
>
> metta,
> [...]

** Menyadari apa yang sesungguhnya sedang terjadi SAAT INI di dalam diri saya maupun di luar diri saya **

** Kami kembali tuk hidup dalam kekinian yang menakjubkan; tuk menanami taman hati kami benih-benih kebajikan; serta membuat fondasi pengertian dan cinta kasih yang kokoh **

** Kami mengikuti jalur perhatian penuh, latihan tuk melihat dan memahami secara mendalam agar mampu melihat hakikat segala sesuatu, sehingga terbebas dari belenggu kelahiran dan kematian **

** Kami belajar tuk: berbicara dengan penuh cinta kasih, menjadi penuh welas asih, menjadi perhatian terhadap pihak-pihak lain pagi ataupun sore hari,  membawa akar-akar suka cita ke banyak tempat, membantu sesama melepaskan kesedihan; dan tuk menanggapi dengan penuh rasa syukur kebajikan orang tua, para guru, serta sahabat-sahabat kami **

Religion and spirituality Spirituality

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke