Maaf, saya  ambil apa adanya dalam terjemahan Buku Paritta.
saya lebih suka pake Guru Buddha.
iya, kalao pakai kata SANG, seperti suatu legenda dan dongeng. padahal ini adalah kebenaran.
terima kasih telah diingatkan lagi.
namun................bolehkah saya minta  petunjuknya juga.........?
Bagaimana dengan Kata " SANG" pada Sanghyang Adi Buddhaya"?

Anumodana atas pencerahan sebelumnya.

"julie_comic" <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 05/12/2006 03:14 AM GMT
Sent by: Dharmajala@yahoogroups.com