  From: nurdin
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 17, 2007 8:42 AM
  Subject: [Dokter Umum] Undur-undur

  Assalamu`alaikum

  Untuk berbagi pengalaman.

  Yth. Para Dokter.

  Ibu saya memderita Diabetes type2 (rata-rata 120 puasa, 160 dua jam setelah
  makan), Hipertensi (rata-rata 150/80, pernah stroke 200/100).

  Asam Urat (rata-rata 8), Kolesterol (rata-rata 280).

  Sudah 1.5 tahun lebih mengkonsumsi obat-obatan, dengan rutinitas ke dokter
  setiap 1 bulan.

  Tadinya saya tidak begitu percaya terhadap mitos hewan undur-undur yang
  dikonsumsi hidup2 dpt menurunkan/meringankan segala kelainan

  Penyakit tersebut diatas, lewat referensi 3 orang dan mencarinya diinformasi
  internet, saya pun tertarik untuk mencobanya kepada ibu saya.

  Obat rutin diminum sesuai anjuran dokter.

  Undur-undur dimasukan kekapsul kosong sejumlah 5 hewan setelah makan siang.

  Entah bagaimana ceritanya/kemampuan hewan undur-undur di dalam tubuh,

  Tes darah bulan ini menunjukan semuanya dalam keadaan sangat NORMAL.

  Baik gula darah, asam urat dan kolesterol (hipertensi dalam taraf wajar
  rata-rata 140/75) .

  Saya mempunyai alat ukur diabetes dan tensimeter.

  Awalnya pada minggu pertama s/d ketiga, perubahan tidak mencolok.

  Entah ketika tes laboratorium Rumah Sakit semuanya menunjukan batas normal
  hingga Dokter yang rutin memerksa mengucapkan selamat.

  Rutinitas mengkonsumsi Hewan Undur-undur ini masih dilakukan.

  "saya sangat berharap terhadap para Dokter yang mempunyai jiwa peneliti,
  untuk dapat meneliti kandungan hewan ini.

  Dan cara kerjanya ditubuh manusia".

  Atau ada diantara para mailis yang mempunyai pengalaman yg sama?

  Terima kasih.