hmmm...
makasih dokter cock atas pencerahannya...

:wahyu:

  ----- Original Message -----
  From: imcw
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, July 14, 2007 6:06 AM
  Subject: Re: [Dokter Umum] KB Suntik

  salam :why:,

  obat injeksi biasanya membutuhkan waktu 15 sampai 30 menit untuk
  bekerja...
  --
  i made cock wirawan

  :why: quotes,

  w> maaf mau tanya,
  w> istri saya pake kb suntik yang 1 bulanan,
  w> yang ingin saya tanyakan adalah setelah melakukan suntik
  w> pertama (pertama kali menggunakan KB suntik, sebelumnya pake
  w> kondom dan kalender) berapa waktu obat suntik KB itu bereaksi.
  w> Maksud saya adalah, amankah jika sore hari melakukan suntik
  w> KB tersebut lalu selang 2 jam kami melakukan hubungan suami
  w> istri. Apakah istri saya nanti bisa hamil karena selang
  w> waktunya hanya 2 jam atau obat suntik itu udah langsung
  w> bekerja? mohon pencerahan dokter dan teman2 milis.
  w> mohon maaf jika kata2nya kurang berkenan.

  [ my personal note http://360.yahoo.com/imcw06 ]