salam :why:,

obat injeksi biasanya membutuhkan waktu 15 sampai 30 menit untuk
bekerja...
--
i made cock wirawan

:why: quotes,

w> maaf mau tanya,
w> istri saya pake kb suntik yang 1 bulanan,
w> yang ingin saya tanyakan adalah setelah melakukan suntik
w> pertama (pertama kali menggunakan KB suntik, sebelumnya pake
w> kondom dan kalender) berapa waktu obat suntik KB itu bereaksi.
w> Maksud saya adalah, amankah jika sore hari melakukan suntik
w> KB tersebut lalu selang 2 jam kami melakukan hubungan suami
w> istri. Apakah istri saya nanti bisa hamil karena selang
w> waktunya hanya 2 jam atau obat suntik itu udah langsung
w> bekerja? mohon pencerahan dokter dan teman2 milis.
w> mohon maaf jika kata2nya kurang berkenan.

[ my personal note http://360.yahoo.com/imcw06 ]