Dear Miliser

maaf mau tanya,
istri saya pake kb suntik yang 1 bulanan,
yang ingin saya tanyakan adalah setelah melakukan suntik pertama (pertama kali
menggunakan KB suntik, sebelumnya pake kondom dan kalender) berapa waktu obat
suntik KB itu bereaksi. Maksud saya adalah, amankah jika sore hari melakukan
suntik KB tersebut lalu selang 2 jam kami melakukan hubungan suami istri.
Apakah istri saya nanti bisa hamil karena selang waktunya hanya 2 jam atau obat
suntik itu udah langsung bekerja? mohon pencerahan dokter dan teman2 milis.
mohon maaf jika kata2nya kurang berkenan.

terima kasih

:wahyu: