From: khairunnisa_nissa <khairunnisa_ni...@yahoo.com>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 31, 2009 10:34:31 AM
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: 'Bukan Empat Mata' Rasis?: B U K A N

waaah...... ternyata banyak juga yah yang engga suka sama empat mata,
saya pun termasuk salah satunya.

Kalau menurut saya, Tukul memang agak " kasar " tapi saya lihat vega
yang keterlaluan, karena menurut saya Tukul jauh lebih tua daripada
vega, tapi kok vega " menghina " tukul seperti itu.

Mengutip pernyataan suami saya," istrinya Tukul pasti orangnya sabar
banget " ya iyalah... tiap malem suaminya diperolok orang.

Dan satu lagi... mungkin sekarang ketawa2an ya? tapi humor yang
menyakitkan itu apa suatu hari nanti tidak menyakiti hati Tukul,
Vega, Peppy, dan orang lain? Seperti cerita dari spongebob sequepants
dan sandy si tupai yang diceritakan oleh nima_bc?

Apakah memang ini merupakan budaya negara kita? yang tertawa dari
kelemahan2 orang lain?

Kirim email ke