Heeeem  a good and early response Jempol untuk Anda
Pul.
Sok atuh mas Sugeng

si Abah

On Wed,
April 6, 2011 3:40 pm, mohammad syaiful wrote:
> baik, pak sugeng.
kalau siap, kapan2 kita atur utk berkunjung kemana gitu.

komandan biro 'tour lecturing / guest lecturing' IAGI tampaknya sedang
> bertugas di negeri china, jadi nanti akan saya bantu saja utk
pertama
> kali mau ke kampus mana, disesuaikan dg ketersediaan
waktu pak sugeng.

> terimakasih dan salam,

syaiful

<sugeng.hart...@petrochina.co.id>:
> [...]
baik,
sudah terkumpul 90%
diusahakan yha. Tidak perlu waktu lama, cukup dari jam

08:00
tanya-jawab.
bersama teman-2 BP-Migas,

Trimakasih dan salam,