On Wed, 04 Sep 2002 13:27:45 +0700
 Benny Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalo ini saya juga setuju. Tdk. perlu minta fasilitas
> macam-macam. Kalau memang ada sekedar
> "uang lelah" dari IDNIC ya cukup sebatas itu saja. Tidak
> perlu ada tunjangan biaya online dan lainnya
> segala.
"uang lelah" ? hehehhee.. kayaknya nggak ada tuh ben..
malah yg ada khan mesti nombokin untuk dial-up (kalau mau
nombokin leased line juga boleh.. :D)
yg bagus sih pake gprs mumpung masih gratis..

> yg baru)
> >
> oh, punya pengalaman buruk dengan calon admin baru? :)
loh bukannya pengalaman manis ? :D huehuee..

ps: mas budi syarat2xnya kalo jadi volunteer gimana ?
biar pelanggan milis disini tau apa yg mesti dikerjakan.

buat mas indra kh.. maaf mas belum sempat main ke situ..

Bi[G]

Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik http://idc.plasa.com

F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di http://www.plasa.com/infotel/f1.html