On Wed, Sep 04, 2002 at 12:14:50PM +0700, Benny Chandra wrote:
> Sebelumnya apa tidak ada nominasi-nominasi lain?
> atau kedua teman kita itu calon tunggal? :)

Sebelumnya sudah ada nominasi2.
Namun, masalahnya adalah para calon tersebut tidak cukup
responsif menjawab email. Padahal, seperti kita lihat di
milis ini, admin harus cepat tanggap jika ada pertanyaan.
Toh tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas layanan.
Kalau tidak lebih baik, nanti omelannya jatuhnya ke saya lagi.
Jadi saya berharap bahwa admin-admin itu dapat menjawab
query/pertanyaan dari komunitas dengan cepat.

> trus masa kerja masing2 admin mestinya berapa tahun sih?

bagaimana kalau 1 tahun, kemudian bisa diperpanjang (berkali-kali)
atau berapa lama baiknya?

-- budi