Hi,

Kalau boleh usul :) para adminnya punya koneksi 24 jam :) mau di
kantor terserah atau dirumah. :))

Ntar bisa bisa diperhitungkan biaya telpon dan biaya dial-up.

Perlu fit & proper test kale :)) heuheue.. kalo terbengkalai siapa
yang mau tegur ... kalau tidak beres siapa yang mau tendang.

IMHO

--
Alexander Budiman                     | Master Web Network / MWN
alex[@]masterwebnet[.]com             | Network Operation Center Dept.