On Wed, Sep 04, 2002 at 11:54:37AM +0700, Benny Chandra wrote:
> mumpung nyinggung soal ini,
> gimana kabarnya soal pergantian admin ac.id dan web.id? apa sudah dapat
> orangnya?
> siapa tahu saya yg. ketinggalan berita... :)

saya juga ketinggalan. he he he

bagaimana kalau usulannya begini:

ac.id: pak Marno
   karena di lingkungan ac.id dan cukup aktif di milis IDNIC
   (sehingga mudah dihubungi kalau mau ada yang protes/tanya progres)
   tahu permasalahan di seputar lingkungan academic

web.id: Dhiar LA (saya belum kontak dia, he he he)
   kelihatannya dia aktif di master.web.id nya
   (tapi saya nggak tahu kecepatan dia dalam membalas email)

atau ...