On Thu, Sep 25, 2003 at 10:54:54AM +0700, Wawan Hartawan wrote:
> Sorry agak sedikit telat, emang terima atau tolak satu domain dengan sistem
> poling di milis ya....??

Tidak. Ini hanya inisiatif saya sebagai domain admin (web.id)
untuk melihat pendapat yang ada di komunitas.
Tentunya nanti saya yang mengambil keputusan, tapi setelah
melihat masukan sebagai pertimbangan.

> Aturan dari Idnic sendiri gimana?

Nama yang seperti ini agak abu-abu (grey area).

BTW, yang bersangkutan juga mendaftarkan stpdn.web.id yang terpaksa
saya tolak karena dia tidak ada hubungannya dengan STPDN.
Nah, ini antistpdn juga mau didaftarkan. (Jadi mo daftar dua-duanya gitu.)

-- budi