Cuma usul aja,
kenapa gak [EMAIL PROTECTED] dan ryo saeba bicara saja by phone?
karena takut nya apa yg ditulis diartikan lain antara 1 pihak dengan pihak
lainnya...
ujung2x nya malah gak kelar2x thread nya.....
karena saya baca koq kayanya sudah panas......

*no offence
saya gak ikut2x, cuma baca saja dari pertama, tapi koq muter2x :)

Salam
Ronald Irawan
Pt. Sanghiang Perkasa
Gd. Graha Kirana Lt.5
Jl Yos Sudarso Kav.88
Jakarta

Antivirus Administrator <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
06/02/2006 03:44 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [ITCENTER] hacker atau cracker mau hadiah?

On 2/6/06, Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ga
> bakso
> Center...
>
> nggak masuk di akal?
> sudahkah anda luangkan waktu membaca sekali lagi tulisan dari pak budi
> rahardjo? atau jangan2 anda yang tidak tahu siapa budi rahardjo itu?
> apakah menurut anda pak budi rahardjo itu menuliskan sesuatu yang
> mengada-ada dan nggak masuk di akal?
>
> kesalahan utama orang-orang yang merasa tahu keamanan sistem, ya
> seperti anda ini, menganggap remeh hal yang diungkapkan justru oleh
> [...]

Seperti yang saya jawab tadi ... ga ada gunanya melanjutkan diskusi dengan
anda karena sebenarnya anda ga ngerti apa yang dibahas dan bisa-bisa
diskusinya nyambung kemana-mana alias ga fokus ke pembahasan...sekarang
anda
membawa nama Budi Rahadjo (Maklum statement anda udah saya SKAK
Mati)...dan
tidak menutup kemungkinan nanti mambawa-bawa nama Om Bill Gate...

--
Salam, 354
BenQ