From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Antivirus Administrator
Sent: 06 Februari 2006 17:18
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] hacker atau cracker mau hadiah?

Iya Nih.. om Ronald, saya sih udah ga mo bahas masalah yang "muter" seperti
ini,... tapi mo gimana lagi...Tapi saya suka ama mas Ryo Saeba ini... karena
ga pernah menyerah.... hehehehe... mudah"an jadi temen akrab gwe....Soalnya
saya juga pernah ngalamin yang kayak gini..... udah tuh jadi temen,,,, asyik
juga....

Buat... Mas Ryo saya senang berdiskusi dengan anda ... jangan dimasukin
dalam ati semua comment saya.... anggap aja itu semua adalah permulaan
perkenalan kita di milis ini.... sekali lagi Peace.... dan maaf kalau ada
kata-kata saya yang kurang berkenan di hati mas Ryo.... mari kita tutup
thread ini dengan hati yang damai... Oke....

Salam, 354
BenQ.

On 2/6/06, Ronald Irawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cuma usul aja,
> kenapa gak [EMAIL PROTECTED] dan ryo saeba bicara saja by phone?
> karena takut nya apa yg ditulis diartikan lain antara 1 pihak dengan
> pihak lainnya...
> ujung2x nya malah gak kelar2x thread nya.....
> karena saya baca koq kayanya sudah panas......
>
> *no offence
> saya gak ikut2x, cuma baca saja dari pertama, tapi koq muter2x :)
>

> Salam
> Ronald Irawan
> Pt. Sanghiang Perkasa
> Gd. Graha Kirana Lt.5
> Jl Yos Sudarso Kav.88
> [...]

www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia Info, Gabung,
Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED]
## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa: itcenter.or.id/bursa ## $$
Iklan/promosi : www.itcenter.or.id/sponsorship $$

http://mail.yahoo.com