2010/6/7 Fajran Iman Rusadi <faj...@regex.com>:

> IMO, lupa masukin current dir ke CLASSPATH itu hal biasa :-)
>
> tp entah sih itu praktek yg baik atau bukan tuk fase produksi
> *udah lama banget gak nge-java*
>
> --
> Fajran Iman Rusadi-
> http://fajran.web.id http://dahsy.at

Ya pengen tahu aja sih. Apa dari buku programming abal-abal yg banyak
di gramedia, atau otodidak dari resource yg bertebaran di internet,
atau dari mana.

Klo untuk production, umumnya semua udah dipaket ke dalam jar, jadi ga
akan bermasalah dengan classpath, soalnya tinggal execute file jarnya
kan.

--
Donny Kurnia
http://blog.abifathir.com/