In a message dated 5/21/99 9:28:41 AM Eastern Daylight Time, [EMAIL PROTECTED]
writes:

> Coba dong tolong di list universitas apa aja.
>  Yang pasti bukan datang dari UI dan Trisaksi , because they are too smart
>  for Forkot :-)
>
>  Hadeer

Busyet dah.....kali ini menurut saya anda sudah keterlaluan,
bung Hadeer. Anda menilai seseorang pintar atau bodohnya
hanya dari latar belakang universitas saja. Tobat deh saya.
Untuk menjadi pintar, seseorang tidak harus duduk
dibangku kuliah. Kepintaran pun tak menjamin orang
otomatis menjadi  bijak. Semoga anda mau membuka
wawasan  berpikir dan cara memandang anda.

Tuhan menganugerahkan manusia dengan kelebihannya masing2
selain juga memiliki kekurangan tentunya. Jangan kita
cepat bersombong diri atas diri orang lain yg mungkin
dimata kita terlihat kurang mengingat orang tersebut bisa
saja punya kelebihan yg kita tidak ketahui dan miliki.
Semoga anda mau menyadari ini.

Saya pribadi masih terus belajar untuk tidak terjebak menjadi
orang sombong karena saya menyadari sepenuhnya
bahwa saya punya manusia biasa yg punya keterbatasan.
Mari kita sama2 belajar dan menjaga diri agar tidak
terjebak menjadi orang sombong.