Ah...si Irwan ini memang rada menarik jalan berpikirnya... Nggak usah
ditanggapi lah. Bikin capek saja baca perkeliruan jalan berpikirnya. Masak
ada urusan antara Lippogate dengan dukungan Kelompok Madani kepada Amien
Rais. Perasaan sudah saya baca nggak ada dukungan kelompok itu kepada Amien.
Sudahlah nggak usah dituruti. Menurut dia semua pihak yg tidak mendukung
PDIP adalah bukan kelompok reformasi. Sudah saja si Irwan ini diangkat jadi
bapak reformasi saja. Biar pada geli semua pembaca milis ini...