Setelah baca kolom nya koq saya malah berpikir anda yang "picek" sih.
Tapi terimakasih sebelumnya anda memberikan website kolom yang anda
baca, kalau saya baca sepenggal-sepenggal seperti yang anda copy dalam
email anda mungkin saya akan berpikiran seperti anda tapi setelah saya
baca lengkap .....koq ya saya jadi  berpandangan lain. Tapi saya pikir
anda adalah jenis orang yang menghargai pendapat yang berbeda kan?
Sorry.....
Tapi emang paling susah sih dan paling memalukan untuk mengakui dan
melihat  kekurangan sendiri dan paling mudah untuk menyalahkan dan
menuduh orang lain sebagai penyebab kerusakan  yang terjadi pada kita.
Manusiawi.....

Kirim email ke