Hehehehe...
"monopoli"
kayak dagangan aja...
Diskusinya bagus.. lebih enak lagi kalo CW nya sendiri yang langsung menanggapi.
Bila dilihat dari semua sudut/sisi yah semuanya bener .. semuanya salah..

mending denger langsung dari CW nya aja..
maksudnya apa ..
kalo begini terus mah bakal gede2 tuh jarinya.. ngetik 2 halaman lebih..

Faran
--

Saya hanya ingin meluruskan bahwa malaikat

DC Email!
free email for the community - http://www.DCemail.com

Kirim email ke