-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Rahima
Sent: Sunday, May 09, 2004 8:00 PM
To: Komunitas MINANGKABAU (Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)

Pertama : Luka dalam bekas operasi melahirkan lima
tahun yang silam,kini kambuh lagi ( meradang )
,berhubung saya saat ini dalam kondisi hamil.Semakin
membesar kandungan saya,maka akan semakin berat beban
sakit yang saya tanggung,namun semenjak dari awal
kehamilan,sudah diberikan obat untuk itu,dan sedikit
berkurang,tapi tidak sembuh total sama sekali,sampai
melahirkan kelak ( menurut keterangan dokter )

Kedua : Anemia yang saya derita selama ini,ternyata
membuahkan hasil yang cukup serius pada kehamilan saya
kali ini.Terjadinya penyempitan pada rongga
pernafasan saya,sehingga sulit sekali untuk
bernafas,dan hal ini sedang dalam pengobatan
juga.jangankan untuk menulis,barnafas saja susah