Wa'alaikum salam wr.wb.

Dik Rahima yang jauh disana....,

Da ad turut prihatin mendengar kondisi adik terutama
apalagi saat ini sedang menunggu kehadiran satu lagi
penerus agama Allah ini. Semoga adik tetap tabah dan
tetap berdo'a pada Allah agar tetap diberi kekuatan
dan kesembuhan atas semua penyakit yang adik idap saat
ini.

Sekali lagi da Ad harap adik tetap tabah dan semoga
Allah selalu melindungi umatnya terlebih untuk umatnya
yang saleh dan salihah.amiin.

wassalam
Adrisman