-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Rahima
Sent: Sunday, May 09, 2004 8:00 PM

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Ada dua hal yang cukup serius saya alami untuk saat
ini dan beberapa bulan kedepan :

Pertama : Luka dalam bekas operasi melahirkan lima
tahun yang silam,kini kambuh lagi ( meradang )
,berhubung saya saat ini dalam kondisi hamil.Semakin
membesar kandungan saya,maka akan semakin berat beban
sakit yang saya tanggung,namun semenjak dari awal
kehamilan,sudah diberikan obat untuk itu,dan sedikit
berkurang,tapi tidak sembuh total sama sekali,sampai
melahirkan kelak ( menurut keterangan dokter )

Kedua : Anemia yang saya derita selama ini,ternyata
membuahkan hasil yang cukup serius pada kehamilan saya
kali ini.Terjadinya penyempitan pada rongga
pernafasan saya,sehingga sulit sekali untuk
bernafas,dan hal ini sedang dalam pengobatan
juga.jangankan untuk menulis,barnafas saja susah
sekali.

Terakhir,saya mohon do'a semuanya,semoga saya bisa
sembuh dan selamat melahirkan,sesuai dengan waktunya (
dua bulan kedepan lagi InsyaAllah )   baik untuk diri
saya sendiri,ataupun anak yang sedang saya
kandung.semoga saya dan keluarga di beri ketabahan.

Wassalam , sekali lagi mohon maaf dan terimakasih atas
semuanya.

Rahimarahim, Cairo 10 Mei 04.