Kalo Pak Ary gimana? ...bla2-meski akhirnya disebut ???

Tapi parameter mjd muslim yang kaffah kan sudah jelas, yaitu Al
Quran dan Hadist. Tingggal bagaimana kita men-tadabburi dan
mengamalkannya. Karena dari satu ayat bisa bermacam2 pendapat yang
muncul...bahkan sangat jauh perbedaannya. Contohnya saja masalah
pakaian muslimah, ada yg menganggap jilbab wajib,sedangkan yg lain
menganggap tidak.

Ya,akhirnya berpulang ke diri kita masing2, mau ngambil yang
mana...sebagai argumen utk hari penghisaban kelak. wallaahu a'lam

wass.
alvi

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"