Lho, Janoko itu betul. Pokoknya yg gak sepikiran ama dia tuh patut
dipertanyakan ke-Islamannya.
Jadi, untuk bisa memahami Janoko, harus faham dulu jurus jaka sembung :-D

Salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "alfri" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo sudah namanya delegasi Islamic community, tapi masih ditanya
keabsahan
> agama dia..
> itu namanya menghina.
>
>   _____

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.