Yang dipermasalahkan kenapa dilarang solat waktu haid, bukan pahala
per se, itu kan ungkapan saja.  Jadi Ustaz belum menjawab
pertanyaannya.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Tri Budi Lestyaningsih
(Ning)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pernah mendengarkan ceramah seorang ustadzah yang menceritakan
bahwa salah seorang jemaahnya pernah mengeluh seperti ini,"Enaknya
jadi lelaki, tidak ada absentnya sholat, jadi pahala sholatnya
mengalir terus. Sedangkan kita, kita pasti ada absen-nya seminggu
dalam sebulan." Ustadzah saya ini menjelaskan "Lho, dengan
meninggalkan sholat saat haid, berarti kita meninggalkan yang haram,
dan itu pun berpahala juga. Jadi janganlah kita kaum perempuan
berkecil hati, karena tidak sholat saat haid."...

> Subhanallah..Karena sayangnya ALlah pada perempuan itu, justru
dengan meninggalkan puasa dan shalat itu, perempuan yang haid itu
malah diberikan pahala (karena meninggalkan keharaman itu berpahala).

> Wallahu'alam bishowab.
> Wassalaam,
> -Ning

Kirim email ke