Rasanya diskusi tentang ROTC ini lebih baik di milis "yonsatu", jangan hanya di
"anggota".

----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 02 Desember 2002 21:34
Subject: [anggota] Re: ROTC

> Rame juga rupanya soal ROTC ini.
Tuh kan Indrajaya, apa saya bilang? Ternyata sudah banyak kan "ahli" ROTC di
lingkungan Yon-I kita ini.

> Saya kira, sekarang sangat diperlukan dukungan semua
> pihak termasuk (terutama) para alumni dengan networkingnya
> untuk mengembangkan lebih jauh ide ROTC ini sehingga
> dapat terwujud
Cocok!
Waktu ada simulasi pemilihan Ketua IA-ITB di gedung JDC, Jakarta, beberapa bulan lalu,
saya ketemu, dan ngobrol singkat dengan seorang alumni Yon-I, dosen ITB yang termasuk
staf dosen pembina Yon-I, dan sekarang menjabat di Rektorat, di bagian yang sekarang
ini merupakan penerusan dari yang dulu disebut sebagai PR-III (Kemahasiswaan). Siapa
ya nama dia itu, Iftikar?  Maaf nih, saya bisa lama ingat wajah tapi cepat lupa nama,
udah mulai uzur nih...
Ketika bertemu itu, saya kemukakan bahwa program ROTC adalah satu-satunya cara
sekarang ini untuk melanjutkan eksistensi Menwa.
Dan sekarang ini sebetulnya lingkungan stratejik sangat mendukung tercapainya hal itu.
Nanti di rumah Tutun kita bahas lebih detail program of action-nya.

Wasalam.