From: Syafril Hermansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, December 11, 2002 2:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: Maaf Lahir Batin----> Minta Logo Mahawarman.

On Mon, 9 Dec 2002 23:53:59 -0800 (PST) Djanaka AD (DA) wrote:

> Tolong di scanning dan kirim ke Pak Indra Abidin dengan alamat email :
> [EMAIL PROTECTED] ditunggu secepatnya, terimakasih sekali atas
> responsnya yang cepat ini. Salam, Djanaka.
>  Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Pak Djanaka,
> Untuk mempercepat, kebetulan saya ada file ekek yang berwarna.
> Mudah2an bisa dipakai.

Logo Mahawarman dan ITB bisa di download dari
http://pub.mahawarman.net/logo/

(silakan pilih)

BTW. Logo ITB nampaknya blm ada disitu akan saya upload

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

--[YONSATU -

Copy Darat (Halal Bihalal, Natal dan Tahun Baru) akan dilaksanakan 4-5
Januari 2003, lihat footer Milis [EMAIL PROTECTED]