From: Djanaka AD [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, December 10, 2002 1:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: Maaf Lahir Batin----> Minta Logo Mahawarman.

Mas Oetomo Yth,
Apa hasil dari penyelesaian masalah Dan Yon I, rasanya pengen juga tau
gimana jadinya. Sekalian saya minta tolong dikirim Logo / Embleem
Mahawarman untuk diprint pada kaos yang akan digunakan pada acara Hanata
nanti (agak cepet ngirimnya, bisa via email saja) langsung ke Pak Indra
Abidin di Milis ini. Terimakasih, Wasalam, Djanaka. Oetomo Tri Winarno
wrote:WCDS,

Kepada seluruh anggota milis, dalam suasana Lebaran ini, saya memohon
maaf lahir batin.

Saya informasikan juga bahwa sabtu sore tgl 2 Desember, telah diadakan
pertemuan Corps di ITB membahas persoalan kepemimpinan di Yon I. Pada
pertemuan tersebut juga dibahas mengenai kesiapan anggota aktif untuk
berpartisipasi dalam HANATA.

Wassalam,
Oetomo Tri Winarno

--[YONSATU -

Copy Darat (Halal Bihalal, Natal dan Tahun Baru) akan dilaksanakan 4-5
Januari 2003, lihat footer Milis [EMAIL PROTECTED]

Online archive :
Moderators :
Unsubscribe :
Vacation :

Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now

[...]

-- Binary/unsupported file stripped by Listar --
-- Type: image/jpeg
-- File: ekek_color.jpg