Mas Oetomo Yth,
Apa hasil dari penyelesaian masalah Dan Yon I, rasanya pengen juga tau gimana jadinya.
Sekalian saya minta tolong dikirim Logo / Embleem Mahawarman untuk diprint pada kaos
yang akan digunakan pada acara Hanata nanti (agak cepet ngirimnya, bisa via email
saja) langsung ke Pak Indra Abidin di Milis ini.
Terimakasih,
Wasalam, Djanaka.
 Oetomo Tri Winarno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:WCDS,

Kepada seluruh anggota milis, dalam suasana Lebaran ini, saya memohon maaf
lahir batin.

Saya informasikan juga bahwa sabtu sore tgl 2 Desember, telah diadakan
pertemuan Corps di ITB membahas persoalan kepemimpinan di Yon I. Pada
pertemuan tersebut juga dibahas mengenai kesiapan anggota aktif untuk
berpartisipasi dalam HANATA.

Wassalam,
Oetomo Tri Winarno

Copy Darat (Halal Bihalal, Natal dan Tahun Baru) akan dilaksanakan 4-5 Januari 2003,
lihat footer Milis [EMAIL PROTECTED]

Online archive :
Moderators :
Unsubscribe :