Pak Johnny Saleh,

Yang dimaksud adalah Pak Tetuka Ariaji, DR.Ir, dosen TM ITB. Selain jabatan "PR-III"
tersebut ia telah sejak lama sebelumnya menjadi Pembina Yon-I (setiap unit aktifitas
mahasiswa di ITB mempunyai seorang pembina, dari kalangan staf dosen. Biasanya
ditunjuk PR-III dari kalangan alumni unit ybs atau yang mempunyai minat tinggi di
bidang kegiatan unit itu).

Salam,
Iftikar