Razak.., aku udah dapet..kamis...pake pos kilat khusus, makanya agak lama berhubung km jauh dr jkt kali...Ga pake TIKI kaya pemberitahuan2 biasanya dari APS. Oya, selamet yee..dah dpt full offer kan dari Monash...Buat yg sydney dan blm sempet cek website APS...udah ada conditional offer tuh...

Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear friends,
Ada yang sudah menerima hasil IELTS yang dikirim ke alamat rumah
masing-masing? Saya kok sampe sekarang belum datang juga ya?

Regards,
Razak


How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke