Munir,
wah congrats ya! wisihing you great study and life experience there. bon voyage!
hafid-8w1
On 4/18/06, Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Razak, selamat ya menjadi orang yang pertama berangkat diantara kita semua.
> Begitu sampai di airport jangan lupa panggil nama saya dan teman-teman ya
> supaya bisa berangkat dengan lancar. Nanti kalau udah di uni jangan lupa
> ceritain ya gimana IAP teh. Saya di Bandung dapat hasil tes IELTS hari sabtu
> pagi. Pak Diki kalo udah di Bandung kirim kabar ya, nanti kita eating-eating
> di rumah masing-masing. Selamat juga buat temen-temen yang sudah dapat offer
> dari uni masing-masing. Saya sudah dapat email letter of offer dari uni tapi
> bu Tely justru belum dapat, jadi sekarang saya sedang bingung, kontak ke uni
> belum dapat balasan aja, yah nasib deh.... memang harus bersabar.
> Fin, untuk akomodasi karena saya rencana langsung bawa keluarga jadi saya
> minta carikan dulu sama teman yang ada di Aussie untuk temporary
> accomodation, nanti kalo udah nyampe disana baru cari yang permanen supaya
> puas nantinya.
>
> Regards
>
> Neti
>
>
>
> Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Iya nih, sudah dapat full offer, tapi sudah harus disana tanggal 24 Mei
> 2006 (Monash cepat pisan euy), padahal perkiraan saya awal Juni
> akibatnya banyak rencana yang meleset termasuk kelas ekstensi dan MM.:(
> Yang berada jauh dari Jakarta sudah ada yang dapat hasil IELTS-nya?
> Mungkin karena saya lebih banyak nongkrong di rumah mertua kali yee jadi
> pos kilatnya ngambek, ngga mau nganterin ke rumah?
>
> Yori Herwangi wrote:
> > Razak.., aku udah dapet..kamis...pake pos kilat khusus, makanya agak
> > lama berhubung km jauh dr jkt kali...Ga pake TIKI kaya pemberitahuan2
> > biasanya dari APS. Oya, selamet yee..dah dpt full offer kan dari
> > Monash...Buat yg sydney dan blm sempet cek website APS...udah ada
> > conditional offer tuh...
> >
> > */Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
> >
> > Dear friends,
> > Ada yang sudah menerima hasil IELTS yang dikirim ke alamat rumah
> > masing-masing? Saya kok sampe sekarang belum datang juga ya?
> >
> > Regards,
> > Razak
> >
>
>
>
> ________________________________
> Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2ยข/min
> with Yahoo! Messenger with Voice.
>
>
> SPONSORED LINKS
> Romance relationship Friends Find a friend
> Girl friend Online romance Romance idea
>
> ________________________________
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "apsjkt8w" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
> ________________________________
>
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/