Razak, selamat ya menjadi orang yang pertama berangkat diantara kita semua. Begitu sampai di airport jangan lupa panggil nama saya dan teman-teman ya supaya bisa berangkat dengan lancar. Nanti kalau udah di uni jangan lupa ceritain ya gimana IAP teh. Saya di Bandung dapat hasil tes IELTS hari sabtu pagi. Pak Diki kalo udah di Bandung kirim kabar ya, nanti kita eating-eating di rumah masing-masing. Selamat juga buat temen-temen yang sudah dapat offer dari uni masing-masing. Saya sudah dapat email letter of offer dari uni tapi bu Tely justru belum dapat, jadi sekarang saya sedang bingung, kontak ke uni belum dapat balasan aja, yah nasib deh.... memang harus bersabar.
Fin, untuk akomodasi karena saya rencana langsung bawa keluarga jadi saya minta carikan dulu sama teman yang ada di Aussie untuk temporary accomodation, nanti kalo udah nyampe disana baru cari yang permanen supaya puas nantinya.
 
Regards
 
Neti
 


Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Iya nih, sudah dapat full offer, tapi sudah harus disana tanggal 24 Mei
2006 (Monash cepat pisan euy), padahal perkiraan saya awal Juni
akibatnya banyak rencana yang meleset termasuk kelas ekstensi dan MM.:(
Yang berada jauh dari Jakarta sudah ada yang dapat hasil IELTS-nya?
Mungkin karena saya lebih banyak nongkrong di rumah mertua kali yee jadi
pos kilatnya ngambek, ngga mau nganterin ke rumah?

Yori Herwangi wrote:
> Razak.., aku udah dapet..kamis...pake pos kilat khusus, makanya agak
> lama berhubung km jauh dr jkt kali...Ga pake TIKI kaya pemberitahuan2
> biasanya dari APS. Oya, selamet yee..dah dpt full offer kan dari
> Monash...Buat yg sydney dan blm sempet cek website APS...udah ada
> conditional offer tuh...
>
> */Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
>
>     Dear friends,
>     Ada yang sudah menerima hasil IELTS yang dikirim ke alamat rumah
>     masing-masing? Saya kok sampe sekarang belum datang juga ya?
>
>     Regards,
>     Razak
>


Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.


SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke