Untuk passport dinas memang tidak boleh pakai jilbab, tapi mungkin kita bisa siasati dengan pakai ciput hitam dan baju yang kerahnya panjang alias turtle neck yang penting telinga kelihatan. Tapi saya juga belum tau pasti boleh apa tidak dengan foto seperti itu karena saya belum bikin krn masih nunggu surat pengantar dari APS office. Di kantorku harus ada surat itu dulu baru bisa diurus passport biru ke jakarta.
Pak Diki, tentang surat himbauan dari dirjen dikti saya rasa itu spesifik untuk proses kerjasama antar PTN/PTS dengan RMIT dan Deakin Uni secara institusi, tapi kalo perseorangan apalagi dengan uni yang lainnya di Aussie tidak ada masalah. Temen-temen tidak perlu panik, terutama Yeyen ya. Kalo niat kita hanya untuk mencari ilmu tidak untuk separatisme atau yang aneh-aneh insya Allah keberangkatan akan dilancarkan.
 
 
Regards
 
Neti

Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Aku ga ngajar...udah ga dikasih kelas...alias bebas tugas...hehehe...Aku mst ke jogja buat ngurus paspor dinas...kan hrs dari insitusi surat pengantarnya...dan ngurus surat kuasa untuk pengambilan gaji...Oya, buat para PNS yg lain..., apalagi ya yg mst diurus dr kantor? Supaya cepet beres dan bisa balik ke bdg lagi...
Eh, satu lagi...ktanya untuk paspor dinas, fotonya ga boleh pake jilbab...bener ga? Ada yg pernah bikin? Neti?


yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Loh, balik yogya lagi yor? masih ngajar?
 
Yeyen

Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hai semuanya...aku dah di Jogja nih...akhirnya bisa ber-internet ria dgn bebas lagi di kantor hihihi...
 
Buat Razak...pokoknya jgn lupa kabar2i klo dah disana..
 
Pak Diki.., ga sempet ketemuan ya di bdg..., gimana udah blm belanjanya?
 
Fin..., kyanya mending sharing ma temen aja dulu...untuk temporary accomodation, nanti klo suami dateng, bisa salah satu pindah dan cari tempat lain atau dua2nya pindah...
 
 

New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.


Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.


Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1ยข/min.


New Yahoo! Messenger with Voice.
Call regular phones from your PC and save big.

YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke