Iya nih, sudah dapat full offer, tapi sudah harus disana tanggal 24 Mei 
2006 (Monash cepat pisan euy), padahal perkiraan saya awal Juni 
akibatnya banyak rencana yang meleset termasuk kelas ekstensi dan MM.:(
Yang berada jauh dari Jakarta sudah ada yang dapat hasil IELTS-nya? 
Mungkin karena saya lebih banyak nongkrong di rumah mertua kali yee jadi 
pos kilatnya ngambek, ngga mau nganterin ke rumah?

Yori Herwangi wrote:
> Razak.., aku udah dapet..kamis...pake pos kilat khusus, makanya agak 
> lama berhubung km jauh dr jkt kali...Ga pake TIKI kaya pemberitahuan2 
> biasanya dari APS. Oya, selamet yee..dah dpt full offer kan dari 
> Monash...Buat yg sydney dan blm sempet cek website APS...udah ada 
> conditional offer tuh...
> 
> */Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
> 
>     Dear friends,
>     Ada yang sudah menerima hasil IELTS yang dikirim ke alamat rumah
>     masing-masing? Saya kok sampe sekarang belum datang juga ya?
> 
>     Regards,
>     Razak
> 


 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke