neti serius amat, aku ga panik kok, becanda lagi..mau becandain pak diki aja nih critanya..don't worry.
 
Soal pasphoto, pake pas photo yang pake jilbab aja, terus di utak2 atik di komputer pake program photoshop, jilbabnya di erase, ganti ama rambut, modelnya terserah, telinga juga bisa ditambah, gampang kan?
 
Y

Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Untuk passport dinas memang tidak boleh pakai jilbab, tapi mungkin kita bisa siasati dengan pakai ciput hitam dan baju yang kerahnya panjang alias turtle neck yang penting telinga kelihatan. Tapi saya juga belum tau pasti boleh apa tidak dengan foto seperti itu karena saya belum bikin krn masih nunggu surat pengantar dari APS office. Di kantorku harus ada surat itu dulu baru bisa diurus passport biru ke jakarta.
Pak Diki, tentang surat himbauan dari dirjen dikti saya rasa itu spesifik untuk proses kerjasama antar PTN/PTS dengan RMIT dan Deakin Uni secara institusi, tapi kalo perseorangan apalagi dengan uni yang lainnya di Aussie tidak ada masalah. Temen-temen tidak perlu panik, terutama Yeyen ya. Kalo niat kita hanya untuk mencari ilmu tidak untuk separatisme atau yang aneh-aneh insya Allah keberangkatan akan dilancarkan.
 
 
Regards
 
Neti

Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Aku ga ngajar...udah ga dikasih kelas...alias bebas tugas...hehehe...Aku mst ke jogja buat ngurus paspor dinas...kan hrs dari insitusi surat pengantarnya...dan ngurus surat kuasa untuk pengambilan gaji...Oya, buat para PNS yg lain..., apalagi ya yg mst diurus dr kantor? Supaya cepet beres dan bisa balik ke bdg lagi...
Eh, satu lagi...ktanya untuk paspor dinas, fotonya ga boleh pake jilbab...bener ga? Ada yg pernah bikin? Neti?


Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke