Yori dan teman-teman,
Dari 2 hipotesis yang Yori ajukan, ternyata Hipotesis 2 yang bisa
diterima, kenapa? Alasannya:
1. Ada email dari Telly yang menjelaskan bahwa pejabat AIPRD sedang cuti
dan baru kemarin masuk kantor.
2. Link Current Preference tidak ada masalah untuk dibuka (bagi saya)
dan isinya tidak ada perubahan tetap dengan judul "Current Preference
13/04/2006"

Jadi, keep positive thinking!

Regards,
Razak


Yori Herwangi wrote:
> Sbenernya untuk masalah ini, aku udah memikirkan berbagai kemungkinan:
> 1. Pake wig, tapi...hihihi...ga bisa bayangin deh...
> 2. Seperti kata Yeyen, rekayasa foto..., tp takut keliatan palsunya
> malah tar dicurigai macem2.
> 3. Pake foto jaman blm pake jilbab...
> 4. Foto asli..

> Belum tau mo pilih yg mana krn spt kata Neti, blm bs ngurus paspor dinas
> krn blm ada surat dari APS. Jd aku baru aja ambil form2nya dan ngisi2...

> Soal jd/engganya berangkat... aku dan yeyen udah memikirkan beberapa
> hipotesis...ya ga yen? hehehe...seperti:

> Hipotesis 1:
> APS skrg sedang bingung krn ada kemungkinan kita tdk bs berangkat
> (tepatnya tdk diijinkan berangkat oleh pem Indonesia)
> Fakta yg melandasi:
> 1. Surat full offer untuk Razak blm juga sampai ke tangan yg bersangkutan
> 2. Neti udah nerima offer dr uni sementara Tely bilang dia blm terima.
> Asumsi:
> - Pihak APS/Tely sengaja berbohong/meng"hold" surat2 yg berkaitan dgn
> penerimaan dr universitas, dgn mksd mengulur wkt...supaya kita tetap
> sabar menunggu....

> Hipotesis 2:
> Tidak ada masalah dengan keberangkatan kita
> Fakta yg melandasi:
> 1. Sampai saat ini APS tetap gencar melakukan promosi dgn road show ke
> uni2 di Indonesia. Seandainya ada masalah dgn keberangkatan kita, tentu
> kegiatan promosi ini akan ditunda dulu
> 2. Link current preferences di website APS seharian ini tdk bs dibuka.
> Hal ini bisa berarti bhw filenya sedang di up date...(menggugurkan
> asumsi di hipotesis 1)
> 3. Michael kabarnya cuti (mnrt Mas Diki). Hal ini bisa berarti tdk ada
> masalah dlm hal beasiswa...Klo ada masalah atau situasi sedang
> gawat...ga mungkin kan dia ambil cuti...
> Asumsi:
> - Link current preference tdk bisa dibuka bkn karena virus atau gangguan
> biasa hihihi..
> - Michael benar2 cuti untuk berlibur/personal reason bukan karena sedang
> dipanggil ke aussie berkaitan dgn keadaan di Indonesia.

> Hipotesis di atas gugur klo asumsi udah terbukti salah....hehehe...
> Gimana, oke ga analisis kita...?hihihi..
>
> */yeyen <[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
>
>     neti serius amat, aku ga panik kok, becanda lagi..mau becandain pak
>     diki aja nih critanya..don't worry.
>     
>     Soal pasphoto, pake pas photo yang pake jilbab aja, terus di utak2
>     atik di komputer pake program photoshop, jilbabnya di erase, ganti
>     ama rambut, modelnya terserah, telinga juga bisa ditambah, gampang kan?
>     
>     Y
>
>     */Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
>
>         Untuk passport dinas memang tidak boleh pakai jilbab, tapi
>         mungkin kita bisa siasati dengan pakai ciput hitam dan baju yang
>         kerahnya panjang alias turtle neck yang penting telinga
>         kelihatan. Tapi saya juga belum tau pasti boleh apa tidak dengan
>         foto seperti itu karena saya belum bikin krn masih nunggu surat
>         pengantar dari APS office. Di kantorku harus ada surat itu dulu
>         baru bisa diurus passport biru ke jakarta.
>         Pak Diki, tentang surat himbauan dari dirjen dikti saya rasa itu
>         spesifik untuk proses kerjasama antar PTN/PTS dengan RMIT dan
>         Deakin Uni secara institusi, tapi kalo perseorangan apalagi
>         dengan uni yang lainnya di Aussie tidak ada masalah. Temen-temen
>         tidak perlu panik, terutama Yeyen ya. Kalo niat kita hanya
>         untuk mencari ilmu tidak untuk separatisme atau yang aneh-aneh
>         insya Allah keberangkatan akan dilancarkan.
>         
>         
>         Regards
>         
>         Neti
>
>         */Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
>
>             Aku ga ngajar...udah ga dikasih kelas...alias bebas
>             tugas...hehehe...Aku mst ke jogja buat ngurus paspor
>             dinas...kan hrs dari insitusi surat pengantarnya...dan
>             ngurus surat kuasa untuk pengambilan gaji...Oya, buat para
>             PNS yg lain..., apalagi ya yg mst diurus dr kantor? Supaya
>             cepet beres dan bisa balik ke bdg lagi...
>             Eh, satu lagi...ktanya untuk paspor dinas, fotonya ga boleh
>             pake jilbab...bener ga? Ada yg pernah bikin? Neti?


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke