Yen, minta transfer saja ke usyd, kali aja bisa. Huehehehe.
Tadi pas enroll, kita ketemu anak singapura lulusan NUS, wanita, dia mo
ambil murp juga, stream nya heritage.
cheers!
ali
On 7/12/06, Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> widiiiiih sereeeeeeeem banget bok!
>
>
> On 7/12/06, yeyen <[EMAIL PROTECTED] <plitypurple%40yahoo.com>> wrote:
> >
> > Ngatasin dingin canberra, pake baju 5 lapis dan celana 3 lapis (tidak
> > termasuk underwear) kl termasuk underwear atasan 6 lapis, bawahan 4
> lapis
> > hehehe..
> > ditambah syal tambah sarung tangan dan ternyata? itu juga masih dingin
> > teman..teman.....
> >
> > akibatnya? cucian jadi bejibun hehehe..
> >
> > aku aja sampe pagi ini tiap bangun tidur masih mimisan, kayak jaman wkt
> > TK aja, cuma dulu wkt kecil kl mimisan suka disumbat pake daun sirih,
> lah
> > dimana nyari daun sirih di aussie?
> >
> > Tiap malam doaku adalah berharap winter segera berakhir :(
> >
> > Yeyen
> >
> >
> > Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED] <halatas76%40gmail.com>> wrote:
> > ahlan wa sahlan semuanya
> >
> > Ana alhamd sehat2 aja disini. Udah di rumah baru..alhamd dah merasa di
> > aussie hehe...alamatnya di 2/226 sir fred schonell drive, st. lucia
> > brisbane
> > not telp 07 38705725...kirim2 kartu or telp ya kalo ada
> > waktu.Fifin+Irohtinggal satu RT di Taringa, kapan2 ane pengen maen ke
> > rumah mereka.
> >
> > Bini insyaAllah akhir bulan ini. Tgl 23 Garuda transit 2 X, trus tgl 26
> g
> > ada kemungkinan tgl 27 nya. Fin, istriku beli tiket nya one way boleh
> kok.
> > Yuk kita ramai2 import hubby, gw, fifin, yori dan ali...duluan mana ya??
> >
> > Hesthi, ada tips ngatasin dingin ga? Di brisbane yg ga ada apap2nya ama
> > your
> > city, aku dah menggigil. Gemana kamu bisa handle ya?
> >
> > Li, jauzatak kapan di impor? Rudi, dik Nadia, Intan, Heni kok ilang
> > ya...???
> >
> > On 7/11/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED] <finita_dewi%40yahoo.com>>
> wrote:
> > >
> > > wah thanks alot atas infonya yor. tapi satu lagi...waktu aku nanya2
> > tiket
> > > di travel agen, mereka mintanya kita beli return tiket. Emang boleh
> beli
> > one
> > > way tiket ya? Bilangnya gmana?
> > >
> > > Anyway, kalo pun ada hubungan apa2 bagus juga ko yor. Kali aja aku
> > > ketularan dapet infonya he he he
> > >
> > > Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED] <yherwangi%40yahoo.com>> wrote:
> > > Fin, tiketnya beli sendiri..Oya FYI, di Bandung ada agen tiket
> > > yg murah namanya Global, alamatnya Jl.Ir. H. Djuanda 296, telp
> > > 022-2501321. Tiket garuda sekarang2 ini klo ke sydney sekitar 360 USD.
> > Itu
> > > setelah dibandingin sama beberapa agen yg lain, udah plg murah. Klo
> > Quantas
> > > harganya 500 USD, soalnya selain dpt diskon student (visa suami kita
> > > ditulisnya student di paspornya), juga mulai hari minggu kemarin udah
> > masuk
> > > low season. Suamiku pake Quantas karena Garuda nya sampai tgl 18 udah
> > full
> > > book sementara kita kan pengennya cepet2 kesini hehehe....
> > > Oya, aku ga ada hubungan apa2 loh sama agen pesawat
> > tsb..hehehe...takutnya
> > > tar disangka promosi lagi...
> > > Ya udah deh semoga suamimu cepet nyusul juga...
> > >
> > > Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED] <finita_dewi%40yahoo.com>> wrote:
> > > Alloww... semuanya....
> > > Wah IAP di UQ super santai...tugas nya juga gak neko2. Bikin critical
> > > review kayak waktu di IALF dulu sama literature review and presentasi
> > > proposal. Instructor nya juga baek2...aku ngumpul tugas telat juga
> gpp.
> > > Penyakit males dari Indo masih ke bawa nih...
> > >
> > > Aku skarang dah tinggal di permanent acc. Tinggal sendirian
> nih...sambil
> > > menunggu suami ku dateng bulan september. While waiting...kerjaan aku
> > jalan2
> > > keliling kota...malah seringnya sendirian...sambil mencari inspirasi
> > gitu
> > > lho....
> > >
> > > Kuliah baru mulai tanggal 24...enrollment dah completed sejak minggu
> > > pertama kita di sini. Soalnya enrollment penting banget..bukan untuk
> > masalah
> > > akademik tapi untuk dapet concession public transport...he he he...
> > >
> > > Wah Yori..senangnya your hubby dah dateng..ngiri niy...Btw, ticket
> suami
> > > kamu di arrange sama APS ato sendiri?
> > >
> > > Bwat Ali..kapan istri mu menyusul?
> > >
> > > Keep in touch ya semuanya
> > >
> > > cheers
> > >
> > > Fifin
> > >
> > > ali formen wrote:
> > > Wah cerita Hesti seru juga ya. Lecturermu antik juga ya.
> > > Kami dan enrollment kemarin senin. Ini juga sedang Orientasi untuk
> > > international student. Tapi ternyata banyak yang overlapp dengan
> > orientasi
> > > dari pusat bahasa, kecuali soal jalan-jalan dan makan yang nggak
> > overlap.
> > >
> > > Teman-teman yang di Edu rata-rata kuliah sepekan "cuma" dua kali. Aku
> > > mungkin malah cuma hari Senin aja tatap mukanya.
> > >
> > > Fifin, Iroh, bagaimana kabar kalian kok belum nongol juga. Our beloved
> > > friend and Angela's most favorite student, Dion, ke mana you akhrinya,
> > > bagaimana pula kabarmu.
> > >
> > > Hafid, ente punya zawjah and bint dan nyusul belum.
> > >
> > > hesthi nugroho satriawan wrote:
> > > halo... kangen kalian semua nih.
> > > di canberra baik2 aja, terima keadaan yang setiap pagi minus melulu
> > > suhunya. aku sekarang udah settle di griffith, canberra selatan,
> sekitar
> > 15
> > > menitan kalo naik bis ke ANU. mbak yeni, settle di fenner hall.
> > > aku sama mbak yeni beda kelas, karena program kami punya IAP sendiri.
> di
> > > APSEG (asia pacific school of economic and governance) ada 3 program
> > policy
> > > and governance(POGO), international development of economics (IDEC)
> dan
> > > environmental management and development (EMD). kebanyakan student
> > indonesia
> > > ambil POGO ma IDEC yang ambil EMD cuman aku seorang, dan ada anak lain
> > dari
> > > bhutan. jadi cuman kami berdua. keren ya....
> > > hari ini terakhir IAP, rencana ntar malem akan ada farewell party.
> > > enrolment kalo gak besok ya hari rebo. minggu depan udah masuk kuliah.
> > > emang bener sih, kalo EMD gak usah beli buku karena semua bahan kuliah
> > ada
> > > di website, tapi kalo bahannya berpuluh2 sama juga bo'ong. dan salah
> > satu
> > > tugas kami adalah menulis surat/memo ke menteri lingkungan negara
> > maisng2
> > > tentang masalah lingkungan yang perlu mereka lebih perhatikan.
> wah...ni
> > > lecturer bener2 bikin aku punya banyak musuh di negara sendiri.
> > > ali formen wrote:
> > > Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana
> > > kondisimu? Apa sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
> > >
> > > Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
> > >
> > > salam
> > >
> > > Hafid Alatas wrote:
> > > On 7/7/06, A. Razak Munir wrote:
> > > >
> > > > Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> > > > IAP ya?
> > > >
> > > > Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> > > > orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> > > > acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> > > > ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> > > > seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> > > > tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> > > > Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> > > > Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
> > > >
> > > > Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> > > > Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> > > > akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> > > > lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
> > > >
> > > > Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> > > > Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> > > > khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
> > > >
> > > > Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> > > > masing-masing!
> > > >
> > > > Regards,
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Yahoo! Groups Links
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Do you Yahoo!?
> > > Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different.
> Just
> > > radically better.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > ---------------------------------
> > > How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
> > > rates.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different.
> Just
> > > radically better.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> > > countries) for 2ยข/min or less.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Do you Yahoo!?
> > > Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Do you Yahoo!?
> > Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/