crowford building ada hantunya kaliiii hiiiii.....
Y
hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
orang udah ketemu kok jeng, ada di kelas morning tea. kok bisa
ya????? ah dunia ini memang aneh....
yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote: telat kok dipelihara..yang dipelihara tuh
bebek..biar bisa baris kayak satpam :p
siapa juga yang nanya lo beli baju angetnya berapa yee...
hesti ngeles ktnya bisa survive tanpa sarung tangan, padahal realitanya
adalah.."sarung tangannya ilang ketinggalan di lab komputer" (hesti,
2006:pp.1-3) hehehe...pake sistem referencing apa ya ini? udah bener kan
pharaprasingnya :p
Y
hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
eh ada yang nanya ke aku gimana ngatasin dingin ya????? sori, aku bacanya
telat, dari siapa yo?, waduh...i dont know tu, masalahnya aku juga suka dingin,
cuman mungkin faktor pemilihan baju hangat yang tepat aja ya perlunya. kemaren
aku barusan beli jaket, $20, not bad. udah anget sekali tu, aku kalo pake itu,
dalemnya cuman pake kaos oblong aja, jadinya gak sampe berlapis2. trus kalo
aku, yang paling utama adalah scarf, karena aku tau leherku itu paling lemah,
kalo kaos tangan cuman kadang2 aja sih. tapi sekali lagi, itu tergantung
ketahanan tubuh masing2 kok.kebetulan tubuhku juga gak rewel. dan gak sampe
pake sorbolene, cukup lotion biasa aja.ok.....hopefully it's help
noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote: gilaa....
dingin banget canbera ya???
survive ya mbak yeni?
2006/7/12, ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED]>:
>
> Yen, minta transfer saja ke usyd, kali aja bisa. Huehehehe.
> Tadi pas enroll, kita ketemu anak singapura lulusan NUS, wanita, dia mo
> ambil murp juga, stream nya heritage.
>
> cheers!
> ali
>
> On 7/12/06, Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > widiiiiih sereeeeeeeem banget bok!
> >
> >
> > On 7/12/06, yeyen <[EMAIL PROTECTED] <plitypurple%40yahoo.com>>
> wrote:
> > >
> > > Ngatasin dingin canberra, pake baju 5 lapis dan celana 3 lapis (tidak
> > > termasuk underwear) kl termasuk underwear atasan 6 lapis, bawahan 4
> > lapis
> > > hehehe..
> > > ditambah syal tambah sarung tangan dan ternyata? itu juga masih dingin
> > > teman..teman.....
> > >
> > > akibatnya? cucian jadi bejibun hehehe..
> > >
> > > aku aja sampe pagi ini tiap bangun tidur masih mimisan, kayak jaman
> wkt
> > > TK aja, cuma dulu wkt kecil kl mimisan suka disumbat pake daun sirih,
> > lah
> > > dimana nyari daun sirih di aussie?
> > >
> > > Tiap malam doaku adalah berharap winter segera berakhir :(
> > >
> > > Yeyen
> > >
> > >
> > > Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED] <halatas76%40gmail.com>> wrote:
> > > ahlan wa sahlan semuanya
> > >
> > > Ana alhamd sehat2 aja disini. Udah di rumah baru..alhamd dah merasa di
> > > aussie hehe...alamatnya di 2/226 sir fred schonell drive, st. lucia
> > > brisbane
> > > not telp 07 38705725...kirim2 kartu or telp ya kalo ada
> > > waktu.Fifin+Irohtinggal satu RT di Taringa, kapan2 ane pengen maen ke
> > > rumah mereka.
> > >
> > > Bini insyaAllah akhir bulan ini. Tgl 23 Garuda transit 2 X, trus tgl
> 26
> > g
> > > ada kemungkinan tgl 27 nya. Fin, istriku beli tiket nya one way boleh
> > kok.
> > > Yuk kita ramai2 import hubby, gw, fifin, yori dan ali...duluan mana
> ya??
> > >
> > > Hesthi, ada tips ngatasin dingin ga? Di brisbane yg ga ada apap2nya
> ama
> > > your
> > > city, aku dah menggigil. Gemana kamu bisa handle ya?
> > >
> > > Li, jauzatak kapan di impor? Rudi, dik Nadia, Intan, Heni kok ilang
> > > ya...???
> > >
> > > On 7/11/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]<finita_dewi%40yahoo.com>>
> > wrote:
> > > >
> > > > wah thanks alot atas infonya yor. tapi satu lagi...waktu aku nanya2
> > > tiket
> > > > di travel agen, mereka mintanya kita beli return tiket. Emang boleh
> > beli
> > > one
> > > > way tiket ya? Bilangnya gmana?
> > > >
> > > > Anyway, kalo pun ada hubungan apa2 bagus juga ko yor. Kali aja aku
> > > > ketularan dapet infonya he he he
> > > >
> > > > Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED] <yherwangi%40yahoo.com>> wrote:
> > > > Fin, tiketnya beli sendiri..Oya FYI, di Bandung ada agen tiket
> > > > yg murah namanya Global, alamatnya Jl.Ir. H. Djuanda 296, telp
> > > > 022-2501321. Tiket garuda sekarang2 ini klo ke sydney sekitar 360
> USD.
> > > Itu
> > > > setelah dibandingin sama beberapa agen yg lain, udah plg murah. Klo
> > > Quantas
> > > > harganya 500 USD, soalnya selain dpt diskon student (visa suami kita
> > > > ditulisnya student di paspornya), juga mulai hari minggu kemarin
> udah
> > > masuk
> > > > low season. Suamiku pake Quantas karena Garuda nya sampai tgl 18
> udah
> > > full
> > > > book sementara kita kan pengennya cepet2 kesini hehehe....
> > > > Oya, aku ga ada hubungan apa2 loh sama agen pesawat
> > > tsb..hehehe...takutnya
> > > > tar disangka promosi lagi...
> > > > Ya udah deh semoga suamimu cepet nyusul juga...
> > > >
> > > > Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED] <finita_dewi%40yahoo.com>> wrote:
> > > > Alloww... semuanya....
> > > > Wah IAP di UQ super santai...tugas nya juga gak neko2. Bikin
> critical
> > > > review kayak waktu di IALF dulu sama literature review and
> presentasi
> > > > proposal. Instructor nya juga baek2...aku ngumpul tugas telat juga
> > gpp.
> > > > Penyakit males dari Indo masih ke bawa nih...
> > > >
> > > > Aku skarang dah tinggal di permanent acc. Tinggal sendirian
> > nih...sambil
> > > > menunggu suami ku dateng bulan september. While waiting...kerjaan
> aku
> > > jalan2
> > > > keliling kota...malah seringnya sendirian...sambil mencari inspirasi
> > > gitu
> > > > lho....
> > > >
> > > > Kuliah baru mulai tanggal 24...enrollment dah completed sejak minggu
> > > > pertama kita di sini. Soalnya enrollment penting banget..bukan untuk
> > > masalah
> > > > akademik tapi untuk dapet concession public transport...he he he...
> > > >
> > > > Wah Yori..senangnya your hubby dah dateng..ngiri niy...Btw, ticket
> > suami
> > > > kamu di arrange sama APS ato sendiri?
> > > >
> > > > Bwat Ali..kapan istri mu menyusul?
> > > >
> > > > Keep in touch ya semuanya
> > > >
> > > > cheers
> > > >
> > > > Fifin
> > > >
> > > > ali formen wrote:
> > > > Wah cerita Hesti seru juga ya. Lecturermu antik juga ya.
> > > > Kami dan enrollment kemarin senin. Ini juga sedang Orientasi untuk
> > > > international student. Tapi ternyata banyak yang overlapp dengan
> > > orientasi
> > > > dari pusat bahasa, kecuali soal jalan-jalan dan makan yang nggak
> > > overlap.
> > > >
> > > > Teman-teman yang di Edu rata-rata kuliah sepekan "cuma" dua kali.
> Aku
> > > > mungkin malah cuma hari Senin aja tatap mukanya.
> > > >
> > > > Fifin, Iroh, bagaimana kabar kalian kok belum nongol juga. Our
> beloved
> > > > friend and Angela's most favorite student, Dion, ke mana you
> akhrinya,
> > > > bagaimana pula kabarmu.
> > > >
> > > > Hafid, ente punya zawjah and bint dan nyusul belum.
> > > >
> > > > hesthi nugroho satriawan wrote:
> > > > halo... kangen kalian semua nih.
> > > > di canberra baik2 aja, terima keadaan yang setiap pagi minus melulu
> > > > suhunya. aku sekarang udah settle di griffith, canberra selatan,
> > sekitar
> > > 15
> > > > menitan kalo naik bis ke ANU. mbak yeni, settle di fenner hall.
> > > > aku sama mbak yeni beda kelas, karena program kami punya IAP
> sendiri.
> > di
> > > > APSEG (asia pacific school of economic and governance) ada 3 program
> > > policy
> > > > and governance(POGO), international development of economics (IDEC)
> > dan
> > > > environmental management and development (EMD). kebanyakan student
> > > indonesia
> > > > ambil POGO ma IDEC yang ambil EMD cuman aku seorang, dan ada anak
> lain
> > > dari
> > > > bhutan. jadi cuman kami berdua. keren ya....
> > > > hari ini terakhir IAP, rencana ntar malem akan ada farewell party.
> > > > enrolment kalo gak besok ya hari rebo. minggu depan udah masuk
> kuliah.
> > > > emang bener sih, kalo EMD gak usah beli buku karena semua bahan
> kuliah
> > > ada
> > > > di website, tapi kalo bahannya berpuluh2 sama juga bo'ong. dan salah
> > > satu
> > > > tugas kami adalah menulis surat/memo ke menteri lingkungan negara
> > > maisng2
> > > > tentang masalah lingkungan yang perlu mereka lebih perhatikan.
> > wah...ni
> > > > lecturer bener2 bikin aku punya banyak musuh di negara sendiri.
> > > > ali formen wrote:
> > > > Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana
> > > > kondisimu? Apa sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
> > > >
> > > > Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
> > > >
> > > > salam
> > > >
> > > > Hafid Alatas wrote:
> > > > On 7/7/06, A. Razak Munir wrote:
> > > > >
> > > > > Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius
> ngikutin
> > > > > IAP ya?
> > > > >
> > > > > Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> > > > > orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing
> punya
> > > > > acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> > > > > ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> > > > > seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> > > > > tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> > > > > Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> > > > > Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
> > > > >
> > > > > Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> > > > > Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> > > > > akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> > > > > lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
> > > > >
> > > > > Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> > > > > Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi
> acara
> > > > > khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
> > > > >
> > > > > Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> > > > > masing-masing!
> > > > >
> > > > > Regards,
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > Yahoo! Groups Links
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Do you Yahoo!?
> > > > Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different.
> > Just
> > > > radically better.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone
> call
> > > > rates.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different.
> > Just
> > > > radically better.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > Yahoo! Groups Links
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and
> 30+
> > > > countries) for 2ยข/min or less.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Do you Yahoo!?
> > > > Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Yahoo! Groups Links
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Do you Yahoo!?
> > > Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]
---------------------------------
Do you Yahoo!?
Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.
[Non-text portions of this message have been removed]
---------------------------------
Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
[Non-text portions of this message have been removed]
---------------------------------
See the all-new, redesigned Yahoo.com. Check it out.
[Non-text portions of this message have been removed]
---------------------------------
Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/