gilaa....
dingin banget canbera ya???
survive ya mbak yeni?

2006/7/12, ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED]>:
>
> Yen, minta transfer saja ke usyd, kali aja bisa. Huehehehe.
> Tadi pas enroll, kita ketemu anak singapura lulusan NUS, wanita, dia mo
> ambil murp juga, stream nya heritage.
>
> cheers!
> ali
>
> On 7/12/06, Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >   widiiiiih sereeeeeeeem banget bok!
> >
> >
> > On 7/12/06, yeyen <[EMAIL PROTECTED] <plitypurple%40yahoo.com>>
> wrote:
> > >
> > > Ngatasin dingin canberra, pake baju 5 lapis dan celana 3 lapis (tidak
> > > termasuk underwear) kl termasuk underwear atasan 6 lapis, bawahan 4
> > lapis
> > > hehehe..
> > > ditambah syal tambah sarung tangan dan ternyata? itu juga masih dingin
> > > teman..teman.....
> > >
> > > akibatnya? cucian jadi bejibun hehehe..
> > >
> > > aku aja sampe pagi ini tiap bangun tidur masih mimisan, kayak jaman
> wkt
> > > TK aja, cuma dulu wkt kecil kl mimisan suka disumbat pake daun sirih,
> > lah
> > > dimana nyari daun sirih di aussie?
> > >
> > > Tiap malam doaku adalah berharap winter segera berakhir :(
> > >
> > > Yeyen
> > >
> > >
> > > Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED] <halatas76%40gmail.com>> wrote:
> > > ahlan wa sahlan semuanya
> > >
> > > Ana alhamd sehat2 aja disini. Udah di rumah baru..alhamd dah merasa di
> > > aussie hehe...alamatnya di 2/226 sir fred schonell drive, st. lucia
> > > brisbane
> > > not telp 07 38705725...kirim2 kartu or telp ya kalo ada
> > > waktu.Fifin+Irohtinggal satu RT di Taringa, kapan2 ane pengen maen ke
> > > rumah mereka.
> > >
> > > Bini insyaAllah akhir bulan ini. Tgl 23 Garuda transit 2 X, trus tgl
> 26
> > g
> > > ada kemungkinan tgl 27 nya. Fin, istriku beli tiket nya one way boleh
> > kok.
> > > Yuk kita ramai2 import hubby, gw, fifin, yori dan ali...duluan mana
> ya??
> > >
> > > Hesthi, ada tips ngatasin dingin ga? Di brisbane yg ga ada apap2nya
> ama
> > > your
> > > city, aku dah menggigil. Gemana kamu bisa handle ya?
> > >
> > > Li, jauzatak kapan di impor? Rudi, dik Nadia, Intan, Heni kok ilang
> > > ya...???
> > >
> > > On 7/11/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]<finita_dewi%40yahoo.com>>
> > wrote:
> > > >
> > > > wah thanks alot atas infonya yor. tapi satu lagi...waktu aku nanya2
> > > tiket
> > > > di travel agen, mereka mintanya kita beli return tiket. Emang boleh
> > beli
> > > one
> > > > way tiket ya? Bilangnya gmana?
> > > >
> > > > Anyway, kalo pun ada hubungan apa2 bagus juga ko yor. Kali aja aku
> > > > ketularan dapet infonya he he he
> > > >
> > > > Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED] <yherwangi%40yahoo.com>> wrote:
> > > > Fin, tiketnya beli sendiri..Oya FYI, di Bandung ada agen tiket
> > > > yg murah namanya Global, alamatnya Jl.Ir. H. Djuanda 296, telp
> > > > 022-2501321. Tiket garuda sekarang2 ini klo ke sydney sekitar 360
> USD.
> > > Itu
> > > > setelah dibandingin sama beberapa agen yg lain, udah plg murah. Klo
> > > Quantas
> > > > harganya 500 USD, soalnya selain dpt diskon student (visa suami kita
> > > > ditulisnya student di paspornya), juga mulai hari minggu kemarin
> udah
> > > masuk
> > > > low season. Suamiku pake Quantas karena Garuda nya sampai tgl 18
> udah
> > > full
> > > > book sementara kita kan pengennya cepet2 kesini hehehe....
> > > > Oya, aku ga ada hubungan apa2 loh sama agen pesawat
> > > tsb..hehehe...takutnya
> > > > tar disangka promosi lagi...
> > > > Ya udah deh semoga suamimu cepet nyusul juga...
> > > >
> > > > Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED] <finita_dewi%40yahoo.com>> wrote:
> > > > Alloww... semuanya....
> > > > Wah IAP di UQ super santai...tugas nya juga gak neko2. Bikin
> critical
> > > > review kayak waktu di IALF dulu sama literature review and
> presentasi
> > > > proposal. Instructor nya juga baek2...aku ngumpul tugas telat juga
> > gpp.
> > > > Penyakit males dari Indo masih ke bawa nih...
> > > >
> > > > Aku skarang dah tinggal di permanent acc. Tinggal sendirian
> > nih...sambil
> > > > menunggu suami ku dateng bulan september. While waiting...kerjaan
> aku
> > > jalan2
> > > > keliling kota...malah seringnya sendirian...sambil mencari inspirasi
> > > gitu
> > > > lho....
> > > >
> > > > Kuliah baru mulai tanggal 24...enrollment dah completed sejak minggu
> > > > pertama kita di sini. Soalnya enrollment penting banget..bukan untuk
> > > masalah
> > > > akademik tapi untuk dapet concession public transport...he he he...
> > > >
> > > > Wah Yori..senangnya your hubby dah dateng..ngiri niy...Btw, ticket
> > suami
> > > > kamu di arrange sama APS ato sendiri?
> > > >
> > > > Bwat Ali..kapan istri mu menyusul?
> > > >
> > > > Keep in touch ya semuanya
> > > >
> > > > cheers
> > > >
> > > > Fifin
> > > >
> > > > ali formen wrote:
> > > > Wah cerita Hesti seru juga ya. Lecturermu antik juga ya.
> > > > Kami dan enrollment kemarin senin. Ini juga sedang Orientasi untuk
> > > > international student. Tapi ternyata banyak yang overlapp dengan
> > > orientasi
> > > > dari pusat bahasa, kecuali soal jalan-jalan dan makan yang nggak
> > > overlap.
> > > >
> > > > Teman-teman yang di Edu rata-rata kuliah sepekan "cuma" dua kali.
> Aku
> > > > mungkin malah cuma hari Senin aja tatap mukanya.
> > > >
> > > > Fifin, Iroh, bagaimana kabar kalian kok belum nongol juga. Our
> beloved
> > > > friend and Angela's most favorite student, Dion, ke mana you
> akhrinya,
> > > > bagaimana pula kabarmu.
> > > >
> > > > Hafid, ente punya zawjah and bint dan nyusul belum.
> > > >
> > > > hesthi nugroho satriawan wrote:
> > > > halo... kangen kalian semua nih.
> > > > di canberra baik2 aja, terima keadaan yang setiap pagi minus melulu
> > > > suhunya. aku sekarang udah settle di griffith, canberra selatan,
> > sekitar
> > > 15
> > > > menitan kalo naik bis ke ANU. mbak yeni, settle di fenner hall.
> > > > aku sama mbak yeni beda kelas, karena program kami punya IAP
> sendiri.
> > di
> > > > APSEG (asia pacific school of economic and governance) ada 3 program
> > > policy
> > > > and governance(POGO), international development of economics (IDEC)
> > dan
> > > > environmental management and development (EMD). kebanyakan student
> > > indonesia
> > > > ambil POGO ma IDEC yang ambil EMD cuman aku seorang, dan ada anak
> lain
> > > dari
> > > > bhutan. jadi cuman kami berdua. keren ya....
> > > > hari ini terakhir IAP, rencana ntar malem akan ada farewell party.
> > > > enrolment kalo gak besok ya hari rebo. minggu depan udah masuk
> kuliah.
> > > > emang bener sih, kalo EMD gak usah beli buku karena semua bahan
> kuliah
> > > ada
> > > > di website, tapi kalo bahannya berpuluh2 sama juga bo'ong. dan salah
> > > satu
> > > > tugas kami adalah menulis surat/memo ke menteri lingkungan negara
> > > maisng2
> > > > tentang masalah lingkungan yang perlu mereka lebih perhatikan.
> > wah...ni
> > > > lecturer bener2 bikin aku punya banyak musuh di negara sendiri.
> > > > ali formen wrote:
> > > > Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana
> > > > kondisimu? Apa sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
> > > >
> > > > Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
> > > >
> > > > salam
> > > >
> > > > Hafid Alatas wrote:
> > > > On 7/7/06, A. Razak Munir wrote:
> > > > >
> > > > > Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius
> ngikutin
> > > > > IAP ya?
> > > > >
> > > > > Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> > > > > orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing
> punya
> > > > > acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> > > > > ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> > > > > seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> > > > > tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> > > > > Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> > > > > Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
> > > > >
> > > > > Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> > > > > Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> > > > > akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> > > > > lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
> > > > >
> > > > > Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> > > > > Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi
> acara
> > > > > khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
> > > > >
> > > > > Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> > > > > masing-masing!
> > > > >
> > > > > Regards,
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > Yahoo! Groups Links
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Do you Yahoo!?
> > > > Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different.
> > Just
> > > > radically better.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone
> call
> > > > rates.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different.
> > Just
> > > > radically better.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > > Yahoo! Groups Links
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and
> 30+
> > > > countries) for 2ยข/min or less.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Do you Yahoo!?
> > > > Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Yahoo! Groups Links
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Do you Yahoo!?
> > > Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke