Dear Bangsing,

Selamat ber conference ria lah, tidak usah khawatir ama SARS, aku bolak- balik ke Taiwan dari tiga bulan yang lalu ampe sekarang, toh tetap sehat-sehat aja, ingat sering-sering cuci tangan aja.

Bangsing, saya cuman salut ama junior kita neng Widi, saya udah bicara ama dia lewat telephone ( thanks for the call), ternyata dia masih gila. Lewat forum ini saya cuman ingin menyerukan untuk support orang gila satu ini, jangan sampai dia kehabisan nafas.
Ya seperti Widi katakan, dulu saya juga raja protes, apalagi saat baru pulang ke Bali, menggerutu melulu kerjanya. Tapi akhirnya capek dan akhirnya hanya diterapkan di keluarga kecil saya saja, masalah saya adalah takut kepada komitmen.

Widi, kemarin sebenarnya saya mau datang hari minggu, cuman ada meeting di sekolah anak saya ( Dyatmika ), biasa mencoba untuk membuat pendidikan yang lebih problem solving oriented dan bukan worker bee oriented.
Lain kali, saya usahakan ikut.

ketut arthana

Do you Yahoo!?
Free online calendar with sync to Outlook(TM).

Kirim email ke