.

Saya sempat memotret Jro Dalang Diah dirumahnya,
sayang hasilnya kurang bagus, tapi saya coba crop dan
perbesar, mungkin bagus jadinya. Ada satu hal yang
saya dapatkan dari orang tua seperti beliau,
"Kecintaan akan profesi membuat kita tidak mempunyai
halangan apapun untuk bekerja, bahkan sakit/usia
lanjut".Bagi saya itulah "kesaktian". Ketekunan akan
profesi, akan menghasilkan "kesaktian". Logic2 saja
kan......?? Habis bertahun-tahun dilakoni dengan penuh
kecintaan, jelas akan menghasilkan kualitas SDM yang
"great" dan produk yang "amazing

Widi,

Inilah semangat hidup orang Bali, yang banyak dilupakan sekarang, komitment dan dedikasi pada yang dikerjakan.

Hutan ? keweh to, sebagian hidup saya adalah menemani bapak saya menghijaukan bali barat, beliau kerja dikehutanan, dan tugasnya ya sebagian besar melakukan reboisasi, kejar-kejaran ama hujan, ribuan pohon mati karena hujan yang tadi datang ternyata masih jalan-jalan. Saya sangat sedih ketika jaman reformasi banyak orang membabat hutan bali barat. Tapi kalau pulaki kayaknya karakter hutannya memang sudah masuk sebelah timur garis Wallace ( nyerempet-nyerempetlah), jadi memang begitu. Saya sempat marah ama developer di Teluk Terima, mereka bilang pohon yang ditebang cuman segede lengan batangnya, eh bego amat, pohon disitu dari saya kecil ampe sekarang ya tetap segitu.

Ternyata banyak sekali hal yang harus diperbaiki ya ?

ketut arthana

Do you Yahoo!?
Free online calendar with sync to Outlook(TM).

Kirim email ke