YTh Pak Bangsing, thanks infonya tentang Wayang
Bethara Shiwa. Saya memang merasakan bahwa wayang
tersebut punya "jiwa", ya...khan saya nggak jadi beli
. Kalau saya sih, sebuah karya besar kalau sudah
dijaga dengan baik, sudah menenangkan jiwa kok. khan
nggak perlu harus saya yang beli/jaga.
Ok, thanks semua. Semoga Dharma selalu memayungi
keseharian pikiran, perkataan dan perbuatan kita. Met
Galungan...deh!!

Widi

[EMAIL PROTECTED]>