Dear All,

Disamping masalah emisinya, kira2 berapa juta Ha hutan
di Kalimantan/r, dll, yang harus dikupas agar bisa
menghasilkan sekian MW yang akan direncanakan dalam
jangka waktu perencanaan Power Plant di Celukan Bawang
tersebut??? (He3...gue mau nonton aja ah.......sambil
menimati occupancy 100% di Desember yang romantis...)

Cheers:

Widi

--- Asana Viebeke Lengkong <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> manfaatnya ada untuk masyarakat atau malahan
> sebaliknya? terus kemudian kita
> juga coba untuk mensinergikan upaya upaya itu untuk
> mewujudkan sustainable
> living seperti agenda utama dari UNFCCC.... maka
> nobel perdamaian itu
> sebenernya milik masyarakat Bali dan Bali.....
>

> jadi kita perlu cek diri kita sendiri juga....kita
> bisa jadi apa sih selain
> dari diri kita sendiri dan kita bisa melakukan
> kontribusi apa yang dapat
> membuat manusia lain merasa cukup di manusiakan?
>

> ARE WE, WITHIN OUR OWN ENVIRONMENT 'FAIR AND JUST'?

org/international/campaigns/climate-change/take_action/send-a-message-to-bali

utm_source=gpi-cyberactivist-list&utm_medium=email&utm_campaign=bali

> Please keep us updated.

=== message truncated ===

Be a better pen pal.
Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
http://overview.mail.yahoo.com/