Buat Nena dan kawan yang lain,

saya tidak melihat turun kejalan hanya dengan 100 sampai 200 orang itu wasting 
time...
saya percaya bahwa perubahan itu dimulai dari minoritas kreatif yang kemudian 
berdialektika menjadi sebuah kekuatan yang besar.

Begitu juga dengan demo anti kenaikan BBM yang dilakukan oleh Gendo (termasuk 
saya didalamnya) bukanlah hal yang wasting time...

menjadi wasting time ketika kita menjadi budak dari mesin-mesin, budak dari 
pemodal, budak dari uang dan materi yang kemudian mengkonstruksikan logika 
berpikir kita bahwa berpolitik (menanyakan legalitas kekuasaan) itu adalah 
pekerjaan sia-sia.

Ingat, masa depan sebuah kaum itu ditentukan oleh kaum itu sendiri karena 
perubahan tidak datang begitu saja dari langit!

Daun pun memerlukan bantuan angin untuk jatuh ke tanah,!
apalagi kekuasaan congkak yang menjadi budak imperialisme, memerlukan kekuatan 
rakyat untuk dijatuhakn. dan mobilisasi kecil-kecil, sporadis yang menjadi 
percikan-percikan api yang akan membakar kursi sang penguasa.

Jadi tidak ada yang sia-sia karena kami turun kejalan bukan untuk kepentingan 
diri kami sendiri, tapi juga demi kepentingan kita bersama.

TUNDUK TERTINDAS ATAU BANGKIT MELAWAN
KARENA DIAM ADALAH PENGHIANATAN!!!

Salam,

ANCak
----- Original Message ----
From: Nena Accounting of Whirlingturban <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 6, 2008 11:18:01 AM
Subject: [bali-bali] RE: [baliblogger] welcome to new dark ages

Beh!
 
Baru ketemu rekan yang punya jalan pikiran sama (gilanya) kayak otak saya yang 
lelet.
Memang sudah saatnya kita bisa mengorbankan hal-hal kecil diawal, ketimbang 
jaga reputasi penguasa tapi rakyat tetep menderita.
Memang harus ada yang dikorbankan demi menjaga stabilitas nasional, tapi perlu 
dipastikan bahwa pihak yang dikorbankan bukan rakyat, karena MISI utama 
pemerintah yang DIBENTUK oleh RAKYAT adalah memberi kesejahteraan kepada RAKYAT!
 
Klo kayak gini terus saya rasa pemerintah sudah melupkakan esensi dari misi 
utamanya dia…..
Demo…..sulit rasanya ngadepin orang dengan kepala batu pake cara demo.
Keputusan besar seperti ini tidak akan bisa dihadapi dengan 100-300 pendemo.
Jika kita bisa bawa turun SEMUA orang yang merasa menjadi Warga Negara 
Indonesia , barulah mungkin kita memiliki posisi tawar.
Klo demo anti kenaikan BBM kayak Gendo and temen-temn yang dilakukan kemarin 
itu sich, saya bilang Cuma wasting energi aja.
Toh juga pada akhirnya kita akan menghadapi jaksa penuntut umum yang 
terkantuk-kantuk di ruang siding, dimana keputusan sudah disiapkan jauh sbelum 
siding dilakukan.
 
Kita sedang menghadapi ketidakmampuan pemerintah untuk menyelamatkan bangsa, 
so…kita juga wajib berpikir untuk menemukan cara kita masing-masing untuk 
menyelamatkan diri dari bencana yang akan ditimbulkan oleh kebijakan ini.
Sudah waktunya kita menggantungkan masa depan kita pada orang yang sudah dengan 
sangat jelas terbukti tidak peduli pada diri kita.
 
FIGHT FOR YOUR FREEDOM!
http://images. pejot1joshy. multiply. com/playlist/ 11/14/full/ U2FsdGVkX1. 
zySlfz2bplvkXpgL BHzu5rxRB2JaTV3g =/Rich%20Dad% 20Poor%20Dad. m3u?nmid= 81965169
 
 
 
 
 



From: baliblogger@ yahoogroups. com [mailto: baliblogger@ yahoogroups. com ] On 
Behalf Of Asn
Sent: Tuesday, May 06, 2008 11:28 AM
To: baliblogger@ yahoogroups. com
Subject: Re: [baliblogger] welcome to new dark ages
 
kalo saya presiden ato punya kuasa memutuskan harga, saya setup: minyak tanah 
2.000, bensin 15.000, pertamax 20.000,  dengan harapan yg punya mobil dan motor 
berlebih (dan ga perlu, cuma buat gaya2an) segera melakukan aksi JUAL massal.
 
akibat yg diinginkan:
1. jalanan ga lagi macet
2. polusi berkurang
3. bisa belajar menghargai kalo minyak itu barang yg berharga dan suatu saat 
bisa habis
4. dagang bakso dan mi ayam masih bisa idup karena minyak tanah murah
5. belajar gerak badan, ga kaya skr blanja ke warung depan rumah 50meter, pake 
motor *not me
6. most important: HEMAT ENERGI
 
dampak negatif yg mungkin:
- produsen mobil & motor ngamuk2 karena harga otomotif jatuh wakaka
- sepeda laris manis
- harga sembako melambung
- inflasi gila2an
- chaoz en demo dmana-mana
 
gpp, mau enak jangka panjang, ya susah2 dulu :)
 
additional mission: membatalkan semua ide2 bodoh yg punya karakter "nafsu besar 
tenaga kurang" macam smart card, kompor gas gratis, blah bla bla... ini 
indonesia, ide2 yg di-adaptasi dr negara maju bgitu ga bakalan jalan at least 
dalam 5 tahun ke depan, karena anggota DPR di sini masih sibuk nyari makan, 
belum sampe mikirin kita.
 
terimakasih sudah membaca email ga penting dan sok serius ini
 
asn
 
 
 
 
----- Original Message ----- 
From: Nyoman Winardi 
To: baliblogger@ yahoogroups. com 
Sent: Tuesday, May 06, 2008 11:09 AM
Subject: Re: [baliblogger] welcome to new dark ages
 
Pemerintah kok ya ga bisa ngambil kebijakan yang memihak rakyat yaks ...
Sekali - kali bertindak yang cerdas lah dikit ...
Contohnya:

- Anggota MPR / DPR ngantor naik mikrolet rame - rame (seperti yang pernah 
diusulin di BBC juga). Biar tau kayak gimana rasanya naik mikrolet dan 
mengurangi anggaran untuk beli bensin. Saya pernah liat laporan keuangan di 
desa saya dan mayoritas isinya ada uang bensin, uang bensin dan uang bensin ck 
ck ck ck ...
- Kurangi gaji - gaji pejabat - pejabat yang udah diatas langit kedudukannya. 
Biasanya mereka bakalan berargumen, gaji pokok saya sebagai pejabat kan kecil. 
Kita jawab aja, dasar pejabat guooblog ente. Jangan cuman diitung gaji pokok 
aja, dul. Itung juga tunjangan - tunjangan yang kalian dapat. Btw, gubernur BI 
itu termasuk pejabat juga kan ? Dia denger - denger kalo ga salah gajinya 
ratusan juta yaks? Kalo bener, waks, tolong donk sadar. Indonesia itu negara 
miskin dan ga bakalan kuat bayar pejabatnya ratusan juta. Kamfret dasar kalian, 
makan tulang rakyat semua kalian itu.
- Tolong donk stop acara jalan - jalan ke luar negerinya kalo masih ada.

Capeeee deh ama pemerintah kita. Kok jawaban dari semuanya tu adalah naikin 
harga minyak mulu. Mending kalo masyarakat kita penghasilannya udah gede dan 
siap menghadapi kenaikan ini.

Dodie Christian wrote: 
Semakin menambah kegelapan hari-hari masyarakat.. =(
mari menunggu..?? !!


http://www.bbc. co.uk/indonesian /news/story/ 2008/05/080505_ indonesiafuel. 
shtml


*menunggu dan berharap si antonemus dan ancak ngajakin demo..=)*


tehhangat&pisanggoreng
D



 
.



 
No virus found in this incoming message.
Checked by AVG.
Version: 8.0.100 / Virus Database: 269.23.8/1415 - Release Date: 5/5/2008 6:01 
AM

 


      
____________________________________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and 
know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.  
http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

Kirim email ke